Lifestyle Sport Blog

Lifestyle Sport Blog

Stick Kentang Orens 5000

Stick Kentang yang disuwir halus ini harganya murah meriah, bisa jadi lauk juga.
Nama: Stick Kentang Goreng Orens
Harga: Rp.5000
Tempat: Jl. Galaxy 2 Bekasi

5 Responses to "Stick Kentang Orens 5000"

  1. amankan pertamax.

    wooow postingannya tentang makanan ya bang?
    wihh, sekalian kasi resepnya naa hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. gue nggak tahu resepnya,tapi tahu kalau stick kentang Orens uenakk :D

      Delete
  2. kalo nonton kan NOMAT, nah kalo ini judulnya MAMAT =>> makan hemat hehe

    ReplyDelete
  3. wew,,ftonya kurang nih,,fto kamu makan kentang orens mana?? Hhe kayaknya enak tuh,,nyam nyam mau dong.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo Iva main ke Bekasi,nanti ku traktir stick goreng Orens sampai kamu kenyang :D

      Delete