Lifestyle Sport Blog

Lifestyle Sport Blog

Setengah Windu Merenda Mesra Dengan Warung Blogger

Tanggal 25 Mei lalu, komunitas Warung Blogger memasuki usia empat tahun. Warung Blogger salah satu komunitas yang melekat di hatiku, karena pionir-pionirnya yang berkepribadian sederhana dan rendah hati, karena anggota-anggotanya yang hebat dengan prestasi beragam, serta rasa kebersamaan yang kuat antara sesama anggota. 

Sungguh, tak terasa diriku sudah setengah windu merenda mesra dengan Warung Blogger. Diriku bergabung dengan grup Facebook Warung Blogger yang dibuat 'Uncle' Lozzakbar pada masa masih aktif banget nge-blog (kalau sekarang sudah jarang-jarang buat postingan.. hehehehe). Banyak persahabatan terjalin dari Warung Blogger. Persahabatan yang terjalin dari blogwalking, saling mengikuti giveaway, maupun karena bergembira dalam kopi darat.

Karena merenda mesra dengan Warung Blogger, ku bisa mendapatkan berbagai informasi bermanfaat yang beragam dari postingan blogger-blogger hebat macam oom Nanang NhHer, Pakde Guslik, teteh Efi Fitriyyah, bunda Yati Rahmat, teteh Evi Sri Rejeki, Myra Anastasia. 

Berkat merenda mesra Dengan Warung Blogger, ku bisa tersenyum karena mendapatkan penghargaan sebagai salah satu pemenang dalam kontes giveaway yang dibuat tante Lianny Hendrawati, mas MF Abdullah, dan lain-lain.


foto selfie 1: Dapat Hadiah Kaos Warung Blogger, menang Giveaway tante Lianny
Setelah kopi darat dengan anggota-anggota Warung Blogger, ku mendapatkan berbagai ilmu baru, dan juga bisa menjalin silaturahmi dengan berbagai karakter orang. Salah satu momen kopi darat yang berkesan adalah bisa bertemu dengan pionir-pionir Warung Blogger yang sangat rendah hati seperti 'Uncle' Lozzakbar, mas RZ Hakim, mbak Zuhana 'Api Kecil', mbak Susiana Susindra dalam acara Blogger Nusantara 2013 di Desa Tembi.


Seperti motto-nya, " Ngopi Asyik Bareng Blogger", Warung Blogger memang tempat yang asyik untuk berbagi informasi, ilmu, serta senyuman, membangun kebersamaan dan silaturahmi yang indah.


foto selfie 2: narsis dengan kaos Warung Blogger terbaru
Selamat hari jadi yang ke-4 buat Warung Blogger, semoga makin jaya dan selalu jadi tempat 'ngopi' yg asyik buat blogger.

Dua foto selfie serta postingan ini dibuat sebagai "Ekspresi Rasa Cinta pada Warung Blogger" #WBSelfiePC #4TahunWB #WeLoveWB

5 Responses to "Setengah Windu Merenda Mesra Dengan Warung Blogger"

  1. Sampaikan salam sayang buat WB ka.

    ReplyDelete
    Replies
    1. baiklah... sampaikan salamnya untuk WB.. yang bangkitkan jiwaaaaaa..... :D

      Delete
  2. Aku mengenal blogger hebat juga dari grup warung blogger.

    ReplyDelete
  3. Om Yos MO juga salah satu blogger panutanku... :)

    ReplyDelete
  4. Allahamdulillah :D hehe semoga aja WB semakin jaya :D

    ReplyDelete