Lifestyle Sport Blog

Lifestyle Sport Blog

Kento Momota Ukir Sejarah Baru Buat Jepang

Kento Momota menjadi pemain pertama yang memastikan lolos ke semifinal Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2015 yang sedang berlangsung di Istora Senayan.

Tampil di lapangan 1 Istora Senayan, Kento Momota tanpa kesulitan mengalahkan pemain asal Hong Kong, Wei Nan dengan straight set 21-6 21-14 dalam tempo waktu 37 menit.

Keberhasilan Kento Momota ke semifinal Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2015 ukir sejarah baru buat Jepang. Kento Momota menjadi pemain tunggal putra pertama Jepang yang berhasil menembus semifinal Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis.


Pebulutangkis Jepang yang masih berusia 20 tahun tersebut memang memiliki peruntungan yang baik saat tampil di Istora Senayan, Dua bulan silam, Kento Momota berhasil menjadi juara Indonesia Open Super Series yang berlangsung di Istora Senayan.

Kento Momota kini tinggal dua langkah lagi untuk menjadi juara dunia bulu tangkis asal Jepang kedua. Tahun 1977 silam, ganda putri Etsuko Toganoo/ Emiko Ueno menjadi pemain Jepang pertama yang jadi juara dunia bulu tangkis.

(photo source: news.yahoo.com)

2 Responses to "Kento Momota Ukir Sejarah Baru Buat Jepang"