Lifestyle Sport Blog

Lifestyle Sport Blog

Jadwal Siaran Langsung Final Copa America Centenario Kompas TV

Jadwal siaran langsung final Copa America Centenario di Kompas TV bakal tayang pada Senin pagi, 27 Juni pukul 07.00 WIB. Argentina bakal berhadapan dengan Chile dalam pertandingan final Copa America Centenario yang berlangsung di MetLife Stadium, New Jersey.
Jadwal Siaran Langsung Final Copa America
Setahun silam La Roja Chile membuat sejarah juara Copa America untuk pertama kali, setelah dalam babak final menang adu penalti lawan Argentina.

Chile dan Argentina berjumpa kembali dalam pertandingan babak grup D Copa America Centenario di Levi's Stadium. Dalam pertemuan ini Argentina berhasil menang atas Chile dengan skor 2-1.
Sehari sebelum pertandingan final Copa America Centenario digelar, bakal berlangsung pertandingan perebutan peringkat 3, mempertemukan tim tuan rumah Amerika Serikat dengan Kolombia.

Tiga pekan silam, Amerika Serikat berjumpa dengan Kolombia dalam pertandingan pembukaan Copa America Centenario. Saat itu Kolombia memenangkan pertandingan dengan skor 2-0.

Pertandingan perebutan peringkat 3 antara Amerika Serikat kontra Kolombia di University of Phoenix Stadium disiarkan langsung oleh Kompas TV pada Minggu pagi, 26 Juni pukul 07.00 WIB.
Hari/ Tanggal
Kick Off
Pertandingan Peringkat 3-4
Minggu. 26/06/16
07.00 WIB
Amerika Serikat 0-1 Kolombia
Hari/ Tanggal
Kick Off
Pertandingan Final
Senin, 27/06/16
07.00 WIB
Argentina 0-0 Chile
(Chile menang adu penalti 4-2)
TOP SKORER COPA AMERICA CENTENARIO
DAFTAR MAN OF THE MATCH COPA AMERICA CENTENARIO

0 Response to "Jadwal Siaran Langsung Final Copa America Centenario Kompas TV "

Post a Comment