Lifestyle Sport Blog

Lifestyle Sport Blog

Ketika Awkarin Merambah Dunia Musik

Nama Awkarin sejak beberapa bulan terakhir menjadi pergunjingan hangat di media sosial. Awkarin yang bernama asli Karin Novilda mendadak tenar karena vlog yang dia unggah menayangkan gaya hidupnya yang hedonis bersama teman-temannya.

Gue pribadi tidak mempermasalahkan gaya hidup hedonis yang dijalani oleh Awkarin. Tapi, gue sangat tidak suka dengan kelakuan dia yang sering mengucapkan kata-kata kotor di media sosial yang dimilikinya.
Awkarin-Young Lex/ foto: bintang.com
Saat ini Awkarin sedang menjulang ketenarannya. Follower instagram dia sudah hampir mencapai 1 juta. Vlog milik Awkarin sudah dikunjungi oleh 10 juta lebih orang. Konon Awkarin bisa mendapat pemasukan jutaan rupiah setiap hari dari brand-brand yang dia jual di medsos miliknya.

Selagi sedang tenar, Awkarin kini mencoba peruntungan di dunia musik. Awkarin berkolaborasi dengan rapper Young Lex menyanyikan lagu berjudul 'BAD'. Lirik lagu'BAD' ini seakan menantang orang-orang yang mencibir dan mencela kehidupan Awkarin.
Lagu 'BAD' yang sekilas mirip lagu 'Eeeaa' milik 8Ball sejauh mendapat kunjungan lebih dari 1 juta viewer sejak diunggah pada tanggal 18 September. Namun, respon negatif orang-orang mendominasi mengetahui Awkarin merambah dunia musik, terlihat dari ragam komentar dan jumlah dislike dalam video musik 'BAD'.

Bagaimana menurut Anda tentang kiprah Awkarin di dunia musik?

7 Responses to "Ketika Awkarin Merambah Dunia Musik"

  1. ulasannya sangat padat, dan singkat, tapi juga jelas...

    ReplyDelete
  2. Eh busyet ...nich anak makin melejit aja yeeee, semoga ngak layu setelah berkembang

    ReplyDelete
  3. Dari dulu gagal paham sama orang ini, kesian ilmunya

    ReplyDelete
    Replies
    1. kenapa kasihan? Awkarin malah tambah kaya sekarang.. hehehe

      Delete
  4. Walah, dua orang yang lagi diperhatiin banyak orang berada dalam satu frame. BAD, ya mereka. Jadi mereka itu seakan-akan benar karena nggak apa-apa nakal asal nggak narkoba, gapapa hedonis, yang penting dari hasil jerih payah sendiri.

    Oke, mereka apa adanya dan benci dengan segala hal tentang pencitraan. Hey, yang liat kalian ini nggak cuma orang dewasa. Gimana kalo anak-anak dan remaja pada salah nangkep? Nggak menutup kemungkinan akan banyak yanglek dan awkarin selanjutnya, selanjutnya dan selanjutnya. Who knows

    haha maap numpang bikin blogpost di komentar :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. nahh.. aku sepakat dengan pemikiran aa Indra

      Delete