Lifestyle Sport Blog

Lifestyle Sport Blog

Situs Online Untuk Menghasilkan Uang Tambahan

Ini bukan skema menjadi cepat kaya secara online. Banyak orang menulis menunjukkan cara bagaimana mendapatkan jutaan rupiah di rumah dengan cara menghasilkan uang secara online di waktu luang Anda. Tapi skema itu belum terbukti kebenarannya.

Situs Online Untuk Menghasilkan Uang Tambahan

Mari kita coba yang cara menghasilkan uang secara online dari M88 yang pasti-pasti saja. Meski hasilnya kecil, tapi jelas dan terbukti benar-benar bisa menghasilkan uang secara online. Ada banyak cara mudah untuk mendapatkan beberapa dolar di Internet. Berikut adalah 6 situs untuk menghasilkan uang tambahan online yang bisa dicoba:

Situs Untuk Menghasilkan Uang Secara Online

Mechanical Turk adalah program yang dijalankan oleh Amazon. Setiap orang dapat mendaftar dan menyelesaikan tugas-tugas sederhana - seperti memilih mana dari dua gambar yang menggambarkan jembatan - untuk mendapatkan beberapa sen per tugas. Dengan beberapa latihan, Anda bisa mendapatkan beberapa dolar per jam dengan hanya duduk di sofa sambil Anda menonton televisi. Dan dengan cukup fokus, Anda bisa mendapatkan jumlah yang kurang lebih sama dengan UMR setiap bulannya.

YouTube memungkinkan siapa pun untuk mengirim video pada hampir setiap topik yang mereka inginkan. Merekam video dapat dilakukan dengan sederhana seperti menyalakan kamera di komputer dan menekan tombol record. Jika Anda mengaktifkan iklan pada video Anda, maka Anda bisa mendapatkan uang sekitar $ 1 sampai $ 3 per 1.000 tampilan video. Semakin banyak video yang dimiliki, maka semakin views Anda dapat bertambah, sehingga opsi ini benar-benar berguna jika Anda merekam banyak video dan membangun sebuah penayangan.

eLance memungkinkan orang di hampir setiap profesi untuk mencari pekerjaan freelance di rumah di waktu luang mereka. Meski proyek di eLance tidak akan memberi Anda banyak uang, mereka menyediakan cara yang bagus untuk membangun sebuah portofolio yang independen untuk memamerkan keterampilan Anda dan juga membangun jaringan klien.

Fotolia memungkinkan Anda untuk menjual foto yang telah diambil untuk penggunaan saham fotografi. Misalnya, jika penerbit mencari gambar pantai dan Anda upload gambar tersebut, maka penerbit dapat menggunakan Fotolia untuk membeli hak untuk menggunakan gambar yang di publikasi dan Anda menerima potongan uang itu. Untuk hobi fotografi, ini adalah cara yang bagus untuk mendapatkan beberapa dolar untuk beberapa foto terbaik Anda.

Swagbucks mungkin situs survei online yang paling populer dan paling sah. Swagbucks membayar Anda sebagian kecil untuk berpartisipasi dalam survei konsumen, yang kemudian digunakan perusahaan untuk mencari tahu apa jenis produk yang perlu mereka buat dan jual. Anda dapat berpartisipasi dalam beberapa survei sehari, dan pendapatan Swagbucks dapat ditukar dengan Gift Cards Amazon, Target, iTunes dan banyak lagi.

Fiverr adalah situs di mana Anda dapat menghasilkan $ 5 dengan melakukan pekerjaan apa saja. Di situs tersebut, orang meng-upload pekerjaan yang mereka bersedia lakukan dengan upah sebesar $ 5, seperti menulis posting Facebook untuk perusahaan. Banyak pekerjaan memerlukan keterampilan kreatif seperti desain grafis atau editing audio, tetapi tugas ini dengan mudah dapat dilakukan di sofa di waktu luang Anda.

Semua situs tersebut menawarkan peluang besar bagi siapa saja untuk mendapatkan uang tambahan secara online. Itu semua tergantung pada seberapa besar usaha anda untuk mengerjakan tugas dan seberapa berkualitas hasil pekerjaan anda.

0 Response to "Situs Online Untuk Menghasilkan Uang Tambahan "

Post a Comment