Lifestyle Sport Blog

Lifestyle Sport Blog

Gemebyar BCA Indonesia Open 2017 Berhadiah 1 Juta US Dolar

Turnamen Indonesia Open pertama kali digelar pada tahun 1982. BCA merupakan sponsor utama Indonesia Open sejak tahun 2014. Indonesia Open tahun ini siap digelar mulai tanggal 12 Juni di Jakarta Convention Center (JCC).
BCA Indonesia Open 2017

Indonesia Open 2017 menyediakan hadiah sebesar 1 juta US dolar, nominal hadiah terbesar dibandingkan turnamen-turnamen level Super Series Premier lainnya. BCA bersedia mensponsori hadiah turnamen ini, karena berkomitmen dalam mengembangkan prestasi badminton Indonesia di kancah internasional.

Panitia sudah menyiapkan berbagai dekorasi bernuansa badminton di sekeliling area JCC, juga menyajikan berbagai game dengan hadiah yang menarik.

Bagi yang ingin menyaksikan langsung gelaran Indonesia Open 2017 dapat membeli tiket secara online melalui situs blibli.com dan ibudibjo.com. Penonton juga dapat membeli tiket secara langsung di area ticket box yang berada pada sekitar area JCC selama berlangsungnya turnamen.
sesi bincang-bincang  blogger dengan Gloria Widjaja, Ihsan Maulana dan pengurus PBSI
Panitia Indonesia Open 2017 menawarkan dua kategori tiket, yaitu tiket harian dan tiket terusan. Harga tiket harian paling rendah 35 ribu rupiah. Sedangkan harga tiket terusan paling murah 1,5 juta rupiah. Disediakan tiga kelas tiket, yaitu VVIP, VIP A dan VIP B.
sumber: blibli.com
Tentu penggemar badminton Indonesia mengharapkan betul ada lagi pemain nasional yang dapat menjadi juara Indonesia Open setelah terakhir kali pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menjuarai turnamen ini tahun 2013.
Kevin Sukamuljo-Marcus Gideon andalan utama Indonesia meraih juara di turnamen ini
Indonesia boleh berharap mendapat gelar juara dari sektor ganda putra, mengingat pencapaian prestasi duet Marcus Gideon Fernaldi/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang sudah menjuarai tiga turnamen bergengsi sepanjang tahun ini.

Pendukung Indonesia juga dapat berharap kepada para pemain ganda campuran. Enam ganda campuran terbaik Indonesia siap membuat prestasi terbaik di turnamen ini. Pasangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir serta Praveen Jordan/Debby Susanto menjadi andalan utama.

Ada juga duet Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja, Alfian Eka Prasetya/Annisa Saufika, Hafiz Faisal/Shela Devi Aulia, serta Ronald Alexander/Melati Daeva Oktavianti, siap berprestasi di sektor ganda campuran dalam turnamen ini.
Gloria Widjaja berjanji tampilkan yang terbaik
Gloria Emanuelle Widjaja dalam sesi gathering bersama blogger beberapa waktu lalu berujar bahwa dirinya berjanji menampilkan performa terbaik di ajang BCA Indonesia Open 2017.

Ihsan Maulana Mustofa yang setahun silam menembus semifinal Indonesia Open memberitahukan bahwa saat ini sedang berusaha memulihkan kondisi fisiknya setelah mengalami cedera.
Ihsan Mustofa targetkan capai final Indonesia Open 2017
Ihsan yang harus tampil sejak babak kualifikasi di Indonesia Open 2017, sudah mempersiapkan diri dengan semaksimal mungkin sebelum menghadapi pemain asal Hong Kong, Wei Nan. Saat ditanyai target, Ihsan optimis dapat mencapai babak final Indonesia Open 2017.

0 Response to "Gemebyar BCA Indonesia Open 2017 Berhadiah 1 Juta US Dolar "

Post a Comment