Informasi lengkap ASIAN GAMES 2018 Jakarta-Palembang - Sport Blogger Indonesia

Breaking News

Bergembira Nonton Piala Dunia di Barons Pub Ambhara Hotel

Sebagai penggemar sepak bola kelas berat, selama beberapa pekan terakhir gue merasa bahagia karena terhibur oleh berbagai kejadian fenomenal dalam gelaran turnamen akbar Piala Dunia yang sedang berlangsung di Rusia.

Antusiasme dalam menyambut Piala Dunia bukan sekedar hanya menyaksikan siaran langsung saja, tetapi gue juga tuliskan semua review dan preview pertandingan Piala Dunia 2018 di blog gue ini.

Sepengamatan gue inilah Piala Dunia paling menghibur yang pernah gue tonton, karena banyak sekali kejutan terjadi, dan banyak gol tercipta. Siapa yang menduga tim hebat sekelas Jerman dapat tersingkir di fase grup.

Kenikmatan menyaksikan pertandingan Piala Dunia semakin bertambah apabila dilakukan bersama-sama teman sesama penggila bola. Kamis malam lalu (29/6), sohib lama Arie Goiq mengundang gue nobar Piala Dunia di Barons Pub yang terletak di Ambhara Hotel Jakarta.
gue semangat bergembira nobar Piala Dunia di Barons Pub
Gue menyanggupi untuk datang, walau pada waktu itu sedang lara setelah malam sebelumnya Jerman tersingkir di fase grup. Gue mau nobar untuk dukung wakil Asia, timnas Jepang, yang sedang jalani pertandingan penentuan untuk lolos ke babak 16 besar. 


Setibanya di Barons Pub, gue disambut ramah oleh kru tempat tersebut. Gue dan beberapa teman lain yang ikut nobar diberikan welcome drink jenis mocktail. Di salah satu sudut Barons Pub ada home band sedang menghibur nyanyikan lagu-lagu hits.
mocktail Barons Pub yang segar diminum
Sebelum nobar pertandingan Jepang versus Polandia dimulai, chef dan manager Barons Pub memperkenalkan beberapa menu terbaru mereka dalam rangka menyambut kemeriahan Piala Dunia.
chef Barons Pub sedang menyaijkan menu
Nama menunya unik-unik. Disajikan menu bernama 'tendangan pisang goreng', 'mix der panzer bbq sausage', 'chicken off side wing'.

Kami juga diberikan kesempatan mencicipi berbagai paket menu yang jadi teman asyik nobar Piala Dunia.

  • Free Kick: menu ini terdiri dari tahu isi/spring rolls/french fries, plus bir. Harganya hanya 85 ribu rupiah.
  • Off side: menu ini berisi nachos/calamari, plus bir. Seharga 100 ribu rupiah saja.
  • Corner Kick: menu yang terdiri fried rice/fried noodle, plus bir. Dibandrol seharga 125 ribu rupiah
  • Goal: menu ini terdiri dari sandwich/chicken burger, plus bir. Dengan harga 135 ribu rupiah. 

Apabila Anda tidak meminum alkohol, bir dapat diganti dengan jenis minuman lainnya.
menu-menu yang namanya berhubungan dengan sepakbola, teman asyik nobar
Saat wasit meniupkan peluit tanda pertandingan Jepang vs Polandia dimulai, suasana di sana mulai riuh. Pengunjung di Barons Pub, termasuk gue, berteriak dan bertepuk tangan ketika kedua tim yang bermain membuat peluang bagus mencetak gol.

Gue sempat terkesiap saat Poalndia bisa membobol gawang Jepang. Ini menjadi bahaya bagi Jepang yang gue dukung, karena di saat bersamaan di pertandingan lainnya Senegal masih bisa menahan imbang Kolombia.

Di sela-sela jeda pertandingan, terdengar suara kru Barons Pub yang mengumumkan ada promo diskon 50 persen bagi yang memesan Food & Beverage. Ari yang malam itu jadi tuan rumah, tak mau ketinggalan ikut memesan tawaran promo harga F&B yang menarik ini.

Waktu pun berlalu, malam kian larut, tapi gue merasakan kebahagiaan besar, karena timnas Jepang yang gue dukung lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2018, walau kalah 0-1 oleh Polandia. Kesedihan gue karena Jerman tersingkir, jadi terobati.

Kegembiraan gue semakin bertambah seusai pertandingan, karena gue bisa menang saat iseng ikutan game lam-lamaan menahan bola dengan kepala. Gue dapat hadiah voucher yang nominalnya lumayan.
yuhuu, menang voucher sehabis ikutan gamnes seru di Barons Pub/foto: Arie Goiq
Malam itu gue bergembira nonton Piala Dunia di Barons Pub Ambhara Hotel Jakarta. Gue sudah berencana akan datang lagi ke tempat yang cozy ini untuk saksikan keseruan pertandingan babak knock out Piala Dunia 2018.

Selama Piala Dunia berlangsung, Barons Pub mulai jam 11 siang hingga jam 1 malam. Kalau kamu datang ke tempat ini, mungkin kamu ketemu gue, dan kita bergembira seru-seruan bareng nonton pertandingan Piala Dunia 2018.
foto bareng sehabis seru-seruan nobar Piala Dunia di Barons Pub

2 comments: