Informasi lengkap ASIAN GAMES 2018 Jakarta-Palembang - Sport Blogger Indonesia

Breaking News

Proteksi Maksimal dengan Asuransi Kesehatan

Rutin berolahraga itu penting untuk memaksimalkan kesehatan kita. Penting pula bagi kita untuk memberikan proteksi maksimal terhadap kesehatan kita. Salah satu caranya adalah dengan ikut serta dalam program asuransi kesehatan, sehingga ketika ada kejadian tak terduga yang tidak diinginkan, kita pun dapat menanganinya dengan baik.
berolahraga penting untuk memaksimalkan kesehatan kita
Alur kehidupan susah ditebak jalan ceritanya. Kita bisa saja mendadak mendapatkan musibah sakit. Apabila kita menderita sakit, efeknya akan menganggu aktivitas kita, dan kita perlu dana yang tidak sedikit untuk mengatasinya.

Kesehatan yang terganggu juga akan membuat keluarga kita ikut bersedih. Terlebih, jika sakit yang kita derita tergolong dalam penyakit berat.

Memang sekarang ada BPJS, namun terkadang program pemerintah itu memiliki sejumlah keterbatasan. Oleh karena itu, sangat perlu membekali keluarga kita dengan mengikuti asuransi kesehatan dari pihak swasta.

Beberapa kelebihan yang dimiliki dari program asuransi kesehatan ini , antara lain bisa mendapatkan santunan harian, santunan rawat jalan, dan meng-cover jenis penyakit berat.

Selain beberapa manfaat tersebut, premi pembayaran asuransi kesehatan terhitung murah. Kita bisa mengikuti asuransi kesehatan murah yang sudah mampu memenuhi kebutuhan kesehatan keluarga kita.

Bagaimana Cara Mengetahui Asuransi Kesehatan yang Paling Cocok bagi Diri Kita?

Kita bisa gunakan layanan asuransi kesehatan dari CekAja. Website tersebut memiliki smart system yang mampu mengidentifikasi kebutuhan setiap calon pengguna asuransi.
layanan asuransi kesehatan dari CekAja miliki smart system yang mampu mengidentifikasi kebutuhan setiap calon pengguna
Yang perlu kita lakukan hanyalah dengan mengunjungi situsnya dan kemudian cari pada bagian asuransi kesehatan. Atau kalau ingin lebih gampang bisa googling saja "asuransi kesehatan cekaja". Websitenya mudah untuk ditemukan.

Setelah itu, kita tinggal pilih jenis asuransi kesehatan yang diinginkan. Kita bisa pilih jenis asuransi perorangan jika memang masih single.

Bisa juga pilih pasangan bagi yang baru menikah. Atau bagi yang sudah memiliki keturunan bisa pilih jenis asuransi keluarga.

Kita kemudian tinggal mengikuti urutan prosesnya. Sudah ada pertanyaan yang tinggal kita pilih jawabannya. Apakah kita menginginkan asuransi kesehatan jenis indemnity atau hospital income.
kita bisa memilih asuransi kesehatan jenis indemnity atau hospital income di CekAja
Yang dimaksud dengan Indemnity adalah asuransi tersebut akan melakukan penggantian biaya sebenarnya selama kita dirawat di rumah sakit.

Hospital income maksudnya adalah asuransi kesehatan yang berbasis pada penggantian nilai tunai tanpa melihat berapa biaya perawatan yang sudah kita keluarkan semasa di rumah sakit.

Kemudian kita pun bisa memilih apakah layanan asuransi yang bisa meng-cover hingga layanan kesehatan di luar negeri atau cukup dalam negeri saja.

Lalu kita tinggal pilih juga siapa saja yang akan diikutsertakan dalam asuransi kesehatan ini. Kita bisa isi tanggal lahirnya.
CekAja Proteksi Maksimal dengan Asuransi Kesehatan
CekAja membantu mendapatkan asuransi kesehatan yang paling sesuai bagi diri kita
Selanjutnya cukup isi nama, email dan nomor handphone. Kemudian smart system dari CekAja akan menampilkan rekomendasi asuransi kesehatan terbaik yang bisa kita pilih.

Dengan cara ini jelas lebih praktis. Sebab kita bisa langsung mendapatkan asuransi yang paling memenuhi kebutuhan kita. Kita tentu juga tahu kebutuhan tiap orang itu bisa tidak sama. Maka memang dengan adanya layanan dari CekAja ini sangat membantu kita untuk mendapatkan asuransi kesehatan yang paling sesuai bagi diri kita.

Begitulah cara mudah mendaftar asuransi kesehatan secara online. Tentu kita selalu wajib berikhtiar menjaga kesehatan. Namun, juga penting bagi kita untuk melakukan proteksi dengan ikut jaminan asuransi kesehatan.

No comments